Senin, 13 Juni 2011

about atifa

         Saya adalah seorang muslimah, yang bangga dengan agamanya, seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang gadis kecil, her name is "Ismah Atifa Hana", just call Hana. Yang kadang masih terkontaminasi dengan bahasa gaul ... "^_^" . Dan saya memakai nama ATIFA untuk blog ini. Hanya bekerja didepan komputer tanpa tau yang harus dilakukan, akhirnya saya memberanikan diri untuk memulai sedikit, berbagi sedikit tentang apa-apa yang sudah saya baca. Meskipun mungkin hanya sedikit yang tertarik untuk mampir dan sekedar membaca apa yang saya tulis, atau apa yang saya share dari beberapa artikel dari teman teman . Terimakasih atas ilmu yang sudah kalian bagikan. Sungguh sangat bermanfaat dalam hidupku yang singkat ini. Dan berharap sedikit bermanfaat. Amin .....
ok, lets get start.

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for your attantion, keep spirit and waiting for your comment. semangat berbagi ilmu untuk saudara sesama muslim

Posting Lebih Baru Beranda

salam hangat

sahabat atifa, kasih makan ikan atifa yah .... dengan klik mouse di dalam kotak. Soalnya Hana sangat interest sama ikan ... jika berkenan mampir yah ke blog guru saya "maxcum-alive.blogspot.com" semoga bermanfaat. terimakasih,

About Me

senang bisa berbagi, jangan sombong dan tetap rendah hati
atifa. Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
atifa for you @ 2011

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger